Home » , » Diari Untuk Sahabat Waktunya Maen Game

Diari Untuk Sahabat Waktunya Maen Game

Written By stupidworker on Selasa, 11 Juni 2013 | 21.48

JINGGOISENG - Diari Untuk Sahabat Waktunya Maen Game, Buat sahabat Jinggo yang suka main game ayoo angkat tangannya... hahaah.. Bermain game adalah salah satu kegiatan yang bisa membuat kita lupa akan masalah, waktu, sesuatu, dan apapun itu. Karena sudah hobby bermain game, saya rasa susah untuk kita agar menjauhi game ini. Setiap mengetahui atau ketemu game baru dan menurut kita bagus, pasti kita langsung ingin memainkannya.

Untuk Masalah bermain game, kita bisa bermain PS atau Playstation, main game di komputer atau laptop, game hp, PSP, dan lain sebagainya..

Untuk pengalaman dan hobby penulis, saya lebih suka bermain game strategi. Entah itu Game strategi perang, membangun kerajaan, membangun kota, dan masih banyak lagi game strategi lainnya seperti The sim, Stronghold Crusader, Empire Earth, Para world, dan masih banyak lagi permainan lainnya. Dan tentunya tidak ketinggalan dengan game sport PES dan Winning Eleven yaitu game sepak bola.

Untuk sahabat dan teman - teman yang suka dengan kategori game lain, silahkan.. karena gaya, cara, dan selera kita berbeda - beda. korban iklan nihhh... hahhahah..

Berdiam diri dirumah?? Anda tidak memiliki kegiatan?? bosen dirumah?? atauu sedang mengalami masalah yang membuat anda tidak nyaman dan risih? Silahkan coba anda buka laptop, buka komputer, pergi ke warnet, ambil PSP, hidupkan PS, lalu kita main bareng, entah itu permainan online atau offline. Yang jelas kita bisa membuat otak refreshing walaupun hanya sebentar dan hanya dengan bermain game.

Sekian dulu dari Jinggo, lain kali kita sambung lagi tentang tulisan dan diary - diary iseng buat sahabat sekalian.
Termakasih.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis kritik, saran, komentar, masukan, dan pendapat anda pada kotak komentar di bawah. Harap berkomentar dengan sopan dan bijak. Terimakasih.

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : google | blogger | alexa | ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Copyright © 2013. JINGGO ISENG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger