Cinta Itu Buta

Written By stupidworker on Senin, 17 Juni 2013 | 12.00

JINGGOISENG - Diary Untuk Sahabat Cinta Itu Buta, Cintaaaa, apa itu cinta? Apakah anda mengerti arti cinta yang sesungguhnya? Saya selaku penulis juga belum begitu paham tentang cinta, karena cinta itu mengandung banyak arti. Pada kesempatan kali ini saya akan mengambil topik tentang "Cinta Itu Buta". Jangan lupa baca juga diary sebelumnya tentang Bersantai Dengan Musik.

Kembali ke topik kita hari ini adalah  "Cinta Itu Buta", kenapa cinta itu disebut Buta??? iaa.. mungkin karena arti cinta yang sesungguhnya adalah cinta itu sendiri, cinta yang tulus, suatu perasaan terhadap seseorang yang tidak memandang apapun seperti harta, kasta, miskin, kaya, tua, muda, abg, tampan, cantik, biasa, dan lain sebagainya. Cinta itu datang dengan sendirinya, tak dijemput juga tak diantar. Bukan dibuat - buat. 

Jika sahabat sekalian mencintai orang karena hartanya, itu bukan cinta namanya tapi butuh, perlu, dll.
Jika sahabat mencintai seseorang karena penampilan (cantik/tampan) itu bukan cinta, tapi kagum.
Jika sahabat mencintai seseorang karena drajat/ kasta, itu bukan cinta, tapi apa ya namanya, saya lupa, hehehe, yang tau namanya silakan komentar di kotak komentar dibawah.

Nahhhh ini dia yang ditunggu - tunggu..
Jika sahabat mencintai seseorang karena anda tidak tau alasannya, karena anda tidak tau kenapa anda selalu memikirkannya, dan anda tidak tau kenapa selalu terbayang olehnya, itulah yang dinamakan dengan cinta.

Selalu ingin bertemu dengannya, tetapi setelah bertemu anda canggung dan salah tingkah, itu tanda- tanda anda suka dengannya.

Jangan ketinggalan juga dengan diary saya sebelumnya tentang Cinta Pertama Tak Mudah Dilupakan, silakan dibaca untuk sahabat sekalian yang memiliki pengalaman dengan cinta pertama.

Nahh sekian dulu dari saya, lain kali kita jumpa lagi,

Salam,,
Jinggo,
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis kritik, saran, komentar, masukan, dan pendapat anda pada kotak komentar di bawah. Harap berkomentar dengan sopan dan bijak. Terimakasih.

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : google | blogger | alexa | ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Copyright © 2013. JINGGO ISENG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger