Home » , , , » Diary Untuk Sahabat Teringat Masa Kecil

Diary Untuk Sahabat Teringat Masa Kecil

Written By stupidworker on Sabtu, 15 Juni 2013 | 00.48

JINGGOISENGDiary Untuk Sahabat Teringat Masa Kecil, Masa Kecil adalah dimana masa - masa yang sangat menyenangkan, bermain, menangis, riang gembira bersama teman - teman pada masa kecil kita. Apakah anda pernah merasakan masa kecil atau masa kanak - kanak? Saya rasa sahabat semua pernah mengalami dan merasakan hal itu. Coba dehh bayangkah hal itu sekarang, tidak ada salahnya bukan jika sahabat sekalian sedang bersantai atau tidak ada kerjaan. ahahaha.. Bukankah hal itu sangat menyenangkan, masa kecil adalah masa dimana kita masih bersama teman - teman dan sahabat kecil anda mungkin. Dan itu semua akan beda halnya dengan masa sekarang. Dimana kita sudah beranjak dewasa da memiliki jalan dan kegiatan masing - masing. Baca juga diary sebelumnya tentang Diary Untuk Sahabat Canda Tawa Bersama Sahabat.

Untuk pengalaman pribadi penulis sendiri, saya adalah anak desa yang hidup secara sederhana berdampingan dengan tetangga dan teman - teman sepermainan saya. Masa kecil saya mungkin diusia 5 - 12 tahun yaa... atau sampai 15 tahun?? hahahaa saya kurang tahu masalah itu. yang jelas saat saya masih duduk di abngku SD mungkin.

Pada masa itu yang namanya teknologi belum maju seperti sekarang ini, Keluarga atau orang yang memiliki TV (televisi) sangat lah jarang, yang punya hanyalah 1 - 3 orang keluarga yang memilikinya. Saya ingat saat saya masih suka bermain dengan teman - teman saya dulu. Kalau sudah hari libur atau hari minggu, kan banyak film anak - anak tu di salah satu chanel TV indonesia (ga perlu disebutkan lah chanelnya, pasti uda pada tau dong chanel yang suka nayangin film anak-anak setiap hari minggu itu) biasanya dari pagi jam tengah 8 - jam 12 siang.

Setiap hari minggu saya dan teman - teman yang lain bermain ke salah satu teman yang mempunyai TV berwarna yang sudah bisa nangkep chanel itu yang tadi saya bilang. Pagi - pagi sarapan dan biasanya langsung menuju ke sana. Untuk keluarga itu baiklah, ga galak - galak kalo rame - rame kesana. aahahaha.. kalo galak, ga bakal saya dan temen - temen yang lain brani kesana. Itu rutin setiap hari minggu.

Masa itu bukan seperti masa yang sekarang, yang hampir disetiap keluarga sudah memiliki minimal satu buah TV. 

Nahh jika kami sudah selesai nonton TV, biasanya kami pulang untuk makan siang, atau bahkan lupa makan siang karena langsung bermain.

Dan kalo saya ingat - ingat masa - masa itu adalah masa dimana saya tida memiliki beban hidup, mungkin karena saya belum memikirkan sesuatu yang wooowww gituuu.. ahaha biasalah namanya juga anak - anak.

Lain halnya sekarang, saya sudah bisa memikirkan sesuatu kebelakang atau kedepan berupa masalalu dan masa depan. Sampai sekarang saya masih suka bermain dan kumpul - kumpul dengan teman- teman masa kecil dulu, tetapi tidak setiap hari, mungkin saat acara tertentu atau tanding futsal, sepak bola, dll. hahaha kalau temen yang cewek kemana???? ahahahaha... dasar pikiran lo cwek aja, kalo yang cewek mungkin sekarang udah pada kerja sama kuliah. Temen cewek masa kecil, yang sering- sering lo ejek, yang sering lo buat nangis, dia mungkin bisa buat lo nangis sekarang.. ahahahah.. bisa juga buat lo gila, gila kenapa? Gilaaa ga bisa lupaiinnn diaa... ahahahahaha... bercanda dikit.

Wahai teman - teman masa kecil-ku dimanapun kalian berada, ketahuilah kalau masa itu adalah masa kebersamaan dan kebebasan kita dimasa lalu. Dan saya harap kita bisa jadi teman hingga kapan pun itu.

Terimakasih, sekian cerita dari saya.. :) 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis kritik, saran, komentar, masukan, dan pendapat anda pada kotak komentar di bawah. Harap berkomentar dengan sopan dan bijak. Terimakasih.

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : google | blogger | alexa | ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Copyright © 2013. JINGGO ISENG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger