Home » , » Diary Untuk Sahabat Hujan - Hujan Enaknya Tidur

Diary Untuk Sahabat Hujan - Hujan Enaknya Tidur

Written By stupidworker on Selasa, 11 Juni 2013 | 22.23

JINGGOISENG - Diary Untuk Sahabat Hujan - Hujan Enaknya Tidur, Tulisan iseng kali ini adalah tentang hujan. Iaa.. Jika terjadi hujan atau cuaca hujan banyak sekali kegiatan diluar rumah yang terhenti dan tertunda. Jika cuaca hujan, enaknya tidur pulas sama bantal guling di tempat tidur kesayangan anda. Ambil selimut atau bed cover biar ga kedinginan dan rasakan nikmatnya tidur saat cuaca hujan.

Untuk sahabat - sahabat yang baru pulang kerja, puang kuliah, atau lancong dan kehujanan, silahkan ambil handuk dulu kemudian mandi. Kenapa mandi?? iaa biar air hujan ga menempel ditubuh anda. karena air hujan adarah berasal dari air laut yang sering mengakibatkan sakit kepala atau demam jika sudah menjadi air hujan.

Lalu silakan anda buat secangkir teh atau kopi atau susu untuk sedikit menghangatkan suasana hati dan tubuh anda.. ahhahaha... nitip satu yaa,,,

Jika sudah anda tidak bisa kemana - mana lagi jika hujan masih berlangsung dan sangat lebat, silakan anda ambil posisi yang enak dikasur atau sofa yang menurut sahabat sekalian nyaman. Kemudian mungkin anda membutuhkan bantal dan guling tentunya juga selimut. Entah itu selimut hidup atau mati.. ahahha.. bercandaa..

Memang kalau hujan - hujan begini enaknya memang tidurr  sambi menunggu hujannya reda. Setelah reda mungkin baru anda bisa bepergia tanpa takut kehujanan. Dan siapa tahu ketemu cewek yang mempunyai Lirikan Penarik Hati. ahahhahahahah...

Sekian dulu dari jinggo untuk tulisan dan diary iseng kali ini.
Terimakasih.
Share this article :

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Silahkan tulis kritik, saran, komentar, masukan, dan pendapat anda pada kotak komentar di bawah. Harap berkomentar dengan sopan dan bijak. Terimakasih.

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : google | blogger | alexa | ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Copyright © 2013. JINGGO ISENG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger