Home » , , » Diary Untuk Sahabat Lirikan Penarik Hati

Diary Untuk Sahabat Lirikan Penarik Hati

Written By stupidworker on Senin, 10 Juni 2013 | 22.25

JINGGOISENG - Diary Untuk Sahabat Lirikan Penarik Hati, Pernah jalan - jalan dan bertemu lawan jenis yang menurut penilaian andacukup menarik?? Bagaimana reaksi anda menghadapi hal itu? Saya rasa sahabat semua sering bahkan sangat sering mengalami kejadian atau peristiwa seperti ini bukan. Itu wajar sobat, jadi santai aja dan berharap orang yang ada temui itu melihat anda untuk memberikan lirikan khas nya untuk anda. Baca juga Diary Untuk Sahabat Yang Lagi Diem Dirumah.

Lirikan Penarik Hati, ahahahaha.. terlalu berlebiha mungkin, tetapi tidak apa apa lahh.. ini untuk judul postingan, agar banyak pembaca yang penasaran... dan ingin membaca diary sederhana ini. 

Jika andaseorang cwo, maka wajar anda tertarik dan mungkin ingin langsung berkenalan dengan cwe tersebut. Tetapi jika anda seorang cwe, munkin anda akan sedikit malu dan hanya memberikan isyarat bahwa anda boleh didekati atau tidak. 

Untuk para cwo silakan jika anda memang ingin berkenalan, beranikan diri demi semuah nama da mungkin nomor handphone.. ahahahaha... yang selanjutnya akan berguna saat anda melakukan PDKT.

Ayyoo para cwo yang jomblo atau single silakan tida ada salahnya anda keluar rumah jalan". Siapa tau ketemu cwe cantik sesuai kriteria sobat. 

Yang lagi Berdiam Diri Di Rumah, ayooo kawan Move on Move on!!! move on itu apa yaaa??? hahahaa ..

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis kritik, saran, komentar, masukan, dan pendapat anda pada kotak komentar di bawah. Harap berkomentar dengan sopan dan bijak. Terimakasih.

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : google | blogger | alexa | ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Copyright © 2013. JINGGO ISENG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger