Home » , , » TAS DC Original

TAS DC Original

Written By stupidworker on Jumat, 05 Juli 2013 | 09.32

JINGGOISENG - TAS DC Original, DC adalah salah satu Merk atau Brand yang saya pribadi sukai. Beberapa barang dengan Merk DC ingin saya miliki ialah salah satunya tas atau backpack DC yang original. Saya lihat tampangnya keren, bahan dan ketahanannya bagus. Saking inginnya saya sering googling di internet guna menemukan Tas DC yang original dan sesuai dengan selera saya.

Beberapa kali googling saya menemukan banyak pilihan, dan saya belum yakin kalau itu original. Maka dari itu saya putuskan untuk menunda pembelian. Pernah datang liat - liat ke outlet nya tapi barangnya tidak sesuai selera.

Dan hari ini saya googling lagi, dan ketemu sama website nya DC. Ada website DC indonesianya juga looo.. Langsung aja saya lihat ke menu backpacks DC dann....... saya akhirnya menemukan barang yang sesuai dengan selera saya. (Gambarnya ntar saya perlihatkan.) Kemudian buat order, langsung aja saya buat akun dulu, setelah itu baru bisa order.

Tas DC Original selera saya
Tas DC Original lainnya
Tas Dc Ori lainnya
Tas DC Ori lainnya
Untuk lebih lengkapnya silakan lihat langsung ke website resminya.

Nahh buat temen - temen dan sahabat yang nyari barang DC Original atau Ori silakan dehh coba liat - liat disini : https://www.dcshoes.co.id . Itu adalah website resmi sales DC, QUIKSILVER, DAN ROXY INDONESIA.

Untuk masalah harga saya kurang tau sama atau beda tipis atau beda jauh sama yang di outlet. Tapi yang jelas barangnya ORI gan... ahhahah...

Sekian dulu dari Jinggo, semoga bermanfaat.

Salam,
Jinggo | Brem | Susena
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis kritik, saran, komentar, masukan, dan pendapat anda pada kotak komentar di bawah. Harap berkomentar dengan sopan dan bijak. Terimakasih.

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : google | blogger | alexa | ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Copyright © 2013. JINGGO ISENG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger