Home » , , , , , » Diary Untuk Sahabat Bersantai Dengan Musik

Diary Untuk Sahabat Bersantai Dengan Musik

Written By stupidworker on Minggu, 16 Juni 2013 | 22.09

JINGGOISENG - Diary Untuk Sahabat Bersantai Dengan Musik, Musik atau lagu adalah salah satu obat ampuh untuk menghilangkan rasa penat dan rasa bosan dikala kita sedang dilanda suatu masalah atau kejadian yang menurut kita tidak menyenangkan. Sensasi atau rasa menyenangkan, semangat, sedih, terharu, dan lain - lain akan sahabat rasakan jika anda benar - benar menghayati da mengikuti alunan musik atau lagu yang sahabat dengarkan. Suasana yang anda rasakan tergantung jenis atau gendre musik yang anda pilih da dengarkan.

Baca juga diary sebelumnya tentang Diary Untuk Sahabat Teringat Masa Kecil.

Macam - macam musik ada banyak seperti DJ, HOUSE, REMIX, DANCE, R&B, POP, JAzz, Dangdut, Koplo, dan lain sebagainya. Silakan anda pilih sesuai dengan selera anda.

Mendengarkan musik yang tenang dan santai saat anda hendak tidur akan membuat anda cepat tertidur pulas, dan mungkin tidur anda akan nyenyak. Jangan sampai salah memilih musik, saat anda hendak tidur malam mungkin anda mendengarkan musik DJ yang membuat badan anda gerak - gerak dengan sendirinya, itu malah membangunkan dan membuat anda lebih segar da tida jadi tidur. Hal ini juga tergantung selera anda. Jika memang musik tersebut bisa membuat anda tertidur, itu tidak apa - apa. 

Ini hanya mendapat penulis tentang Musik, jadi silakan sesuaikan dengan selera dan kesukaan anda, karena gendre atau jenis musik penulis mungkin berbeda dengan sahabat semua.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis kritik, saran, komentar, masukan, dan pendapat anda pada kotak komentar di bawah. Harap berkomentar dengan sopan dan bijak. Terimakasih.

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : google | blogger | alexa | ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Copyright © 2013. JINGGO ISENG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger