Home » , , » Berani Nembak Cewek Harus Berani Ditolak

Berani Nembak Cewek Harus Berani Ditolak

Written By stupidworker on Senin, 08 Juli 2013 | 10.42

JINGGOISENG - Berani Nembak Cewek Harus Berani Ditolak, itulah judul artikel iseng kali ini. Mungkin artikel ini saya tulis untuk sahabat - sahabat yang cowok, bisa dilihat dari judulnya.. :) ... Pernahkan anda Nembak seorang cewek? Nembak disini bukan dalam artian nembak sesungguhnya pakek pistol yaaa... Maksudnya mengungkapkan perasaan anda kepada cewek yang anda sukai atau cintai.


Saya rasa sudah pada mahir nihh semua dalam hal ginian.. Keleataann wee mukanya pada playboy semuaa... hahahhahahah,,,, bcanda ahh.. Gimana perasaan anda saat ingin mengungkapkan perasaan anda? Biasa saja, gugup, tenang, grogi atau gimana?  Grogi itu wajar kokk.. itu artinya anda belum terbiasa. Dan bagi yang sudah mahir, pasti fine fine aja.

Pengalaman penulis pribadi siiihh belum pernahh nembak cewekk... :p .. HHAAAhhh? sumpehh luuu? belum punya pernah nembak cewek kok punya pacar??? hahah gausahh bongkar-bongkar dong..!! Maksudnya belum pernah nembak cewek secara langsung, palingan lewat handphone (HP) pakek SMS. Maklum, penulis ini loo anaknya terlalu pemaluu... hahahha... pemalu tetep aja pemalu.. yahh mungkin memang pemalu, tapi itu memang bawaan, gausahh dipermasalahkan.. marii kembali ke topik.

Setelah anda nembak cewek, otomatis harus ada jawaban dongg?? Si cewek bilang "IYA" atau "TIDAK" atau ga dikasi jawaban (ngambang)?? Buat yang jawabanya iaa... syukurlahh.. anda bisa lanjut ke proses selanjutnya.. Mungkin kencan pertama.. Dan buat yang jawabannya tidak,, jangan berkecil hati lahhh.. Segala hal ada resikonya brayy.. Berani nembak harus berani ditolak. Nahh buat yang ga dikasii jawaban, tolong yaaa,, penulis kasiii sarann buat menanyakan kembali kepastian jawabannya, ini akan terasa dimasa depan.. hahahahhaah... kayak tau aja nihh penulisnya..!!

Yaa prasaan seharusnya memang diungkapkan, bukan dipendam, tidak mau tau pengungkapannya seperti apa, dengan apa, mau langsung atau tidak langsung, yang jelas itu sudah diungkapkan. Mau hasilnya sesuai atau tidak sesuai harapan, itulah resiko yang harus anda hadapi. Bukankah begitu??

Sekian untuk kali ini, buat sahabat sekalian silakan baca juga artikel untuk sahabat lainnya pada blog iseng ini. 

Terimakasih,
Salam,
Jinggo | Brem | Susena.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis kritik, saran, komentar, masukan, dan pendapat anda pada kotak komentar di bawah. Harap berkomentar dengan sopan dan bijak. Terimakasih.

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : google | blogger | alexa | ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Copyright © 2013. JINGGO ISENG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger