Home » , » Diary Untuk Sahabat Yang Lagi Diem Dirumah

Diary Untuk Sahabat Yang Lagi Diem Dirumah

Written By stupidworker on Senin, 10 Juni 2013 | 22.16

JINGGOISENG - Diary Untuk Sahabat Yang Lagi Diem Dirumah, berdiam diri dirumah tanpa suatu kegiatan itu sesuatu banget.. ahahhahhahha... hallo sahabat yang lagi pada nonggkrong aja @rumah sendiri , entah itu nonton tv, denger radio, main komputer, depan laptop, ato tidur - tiduran aja nihhh kaya JINGGO. hahahhaha..

Nggak sengaja nemu tulisan iseng dari JINGGO ini ya?? Saya juga agak bosen sebenernya hanya bisa berdiam diri dirumah. Tetapi apapun itu harus kita syukuri da jalani, untuk tetap bisa menjaga keseimbagan hidup kita. Apakah sahabat sekalian merasakan hal yang sama? Saran saya nihhh silahkaannn dinikmati saja.. hahaha... Atau yang lagi mau keluar rumah nyari udara segar, monggo.... tapi inget oleh - olehnya.

Saat kita berdiam diri dan tanpa ada kegiatan sama sekali kadang kita harus berpikir tentang suatu hal yang lebih bermanfaat yang bisa kita lakukan. Entahlah itu apa, kalian mikir apa?? Saya yakinn kalian ga mikir apa".. hahaha peace,... bercandaa..

Kalau saya sendiri, untuk mengisi waktu luang seperti ini, saya lebih suka blogging. Buka laptop koneksi ke internet, buka blog dan mulai menulis hal - hal aneh seperti sekarang ini. Ga jelas bukan? tetapi setidaknya lebih bermanfaat daripada saya haya berdiam diri saja.

Saya kurang tau kalau kalian bagaimana, apa yang anda lakukan? ayooolaaahhh masihh banyak inspirasi dan hal menarik yang bisa sahabat lakukan. 

Keep spirit.......... :)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis kritik, saran, komentar, masukan, dan pendapat anda pada kotak komentar di bawah. Harap berkomentar dengan sopan dan bijak. Terimakasih.

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : google | blogger | alexa | ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Copyright © 2013. JINGGO ISENG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger