Home » , » Bersama Itu Nggak Harus Sama

Bersama Itu Nggak Harus Sama

Written By stupidworker on Senin, 01 Juli 2013 | 21.55


JINGGOISENG - Bersama Itu Nggak Harus Sama, itulah pembahasan diary untuk sahabat untuk siang hari ini. Sebuah perbedaan bukanlah suatu penghalang jika kita bisa memaknainya dengan bijaksana. Ada kalanya suatu perbedaanlah yang sering mempersatukan kita. Tidak percaya? Negara kita Indonesia ini contohnya. Walaupun terdiri dari bermacam - macam suku, agama, adat, dll, itu bukanlah menjadi penghalang kita untuk tetap bersatu dibawah naungan nama negara Indonesia.

Untuk kali ini Jinggo iseng mengambil topik seperti ini agar, kita tau, da kita bisa berbagi kepada semua orang, semua teman, sahabat, dan siapapun itu tanpa melihat adanya suatu perbedaan diantara kita.

Perbedaan itu sebenarnya penting untuk kita semua. Kenapaa?????? Anda bisa bayangkan bukan, jika kita semua sama laki - laki semua, atau cwe - cwe semua. Apa yang akan terjadi? hahaha,,,, itu cuma perumpamaan sobb.. woless yahhh... hahahah..

Suatu perbedaan itu bisa untuk menambah pengetahuan kita. Saya yakin semua orang mempunyai kelebiha dan kekuranga masing - masing, dan pastinya itu berbeda bukan? Maka dari itu kita bisa saling berbagi perbedaan dan pengetahuan dengan teman atau sahabat kita tentang diri kita. Dan juga kita bisa menambah wawasan dari perbedaan yang dimiliki sahabat atau teman, kerabat, bahkan siapa saja. Ngomong - ngomong soal berbagi silakan baca postingan jinggo yang berjudul Berbagi Itu Indah pada postingan sebelumnya. Dan juga Canda Tawa Bersama Sahabat.

Nahh itulah tadi sedikit ulasan yang bisa jinggo share kepada sahabat semua tentang Bersama Itu Nggak Harus Sama. Dan ingatlahh perbedaan itu bukanlah suatu penghalang kita untuk bersatu. Sampai jumapa di postingan berikutnya.

Salam...
Jinggo.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis kritik, saran, komentar, masukan, dan pendapat anda pada kotak komentar di bawah. Harap berkomentar dengan sopan dan bijak. Terimakasih.

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : google | blogger | alexa | ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Copyright © 2013. JINGGO ISENG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger