Home » , » Manisnya Senyuman-Mu Itu

Manisnya Senyuman-Mu Itu

Written By stupidworker on Selasa, 09 Juli 2013 | 08.59

JINGGOISENG - Manisnya Senyuman-Mu Itu, Hallooo sahabatt Jinggo semuuaa,, selamaatt malamm.. Malam-malam gini ga bisa tidur mending posting dulu nihh.. Ga tau mau posting tentang apa, cuma judul ini yang terlintas Manisnya Senyuman-Mu Itu, Ini untuk siapa saja yang merasa.. ;)


Senyum itu meyenangkan, dan juga menenangkan. Ga percaya?? Ini contohnya buat sahabat sekalian yang suka bohong pada orang. Anda masih bisa tersenyum untuk membuat orang lain merasa tidak kawatir dengan anda, walaupuuuunnnnn... dalam hati anda sedang bersedih atau sedang remuk-remuknya. Wajarlah itu semua, setiap orang pasti pernah melakukannya.

Nahh ini lainn lagi kalau senyuman yang anda berikan itu tulus atau ga dibuat-buat. Apalagi anda orangnya manis.. jadi tambahh maniiss... hahahhah...

Saya pernah melihat senyuman anda, entah siapa yang saya maksud. anda begitu manis saat tersenyum, didak mungkin saya pungkiri ituu, karena itu memang faktanya. Jadi saya sarankan, siapapun anda, cobalah tetap tersenyum, awali semua hal dengan senyuman, karena bersedih atau menangis itu tidak akan menyelesaikan masalah anda.

Saya sendiri selalu berusaha tersenyum walau dalam keadaan apapun, karena senyum itu sehat dan menenangkan. Asal jangan senyum-senyum sendiri yaa... :p 
Tapi ada kalanya juga kita tidak tersenyum pada situasi dan kondisi tertentu, pada saat berduka, serius, atau sedang ga mood, dll.

Tapi sadarilah, kalau senyuman itu adalah awal dari kesenangan anda. 
Dan juga akan membuat anda terlihat lebih segar dan ceria.

Sekian untuk malam hari ini, sekedar artikel iseng untuk sahabat sekalian.

Terimakasih,
Salam,
Jinggo | Brem |Susena
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis kritik, saran, komentar, masukan, dan pendapat anda pada kotak komentar di bawah. Harap berkomentar dengan sopan dan bijak. Terimakasih.

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : google | blogger | alexa | ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Copyright © 2013. JINGGO ISENG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger