Home » » Insomnia

Insomnia

Written By stupidworker on Jumat, 19 Juli 2013 | 21.09

JINGGOISENG - Insomnia, Insomnia adalah salah satu penyakit atau kebiasaan buruk tidak bisa tidur pada malam hari. Kadang bisa tidak tidur semalaman, munkin anda bisa berusaha untuk tidur lebih awal tetapi tidak juga bisa tidur. Kalaupun anda bisa tidur, itu hanya akan bertahan hanya dalam 1-2 hari saja. 


Bagi anda yang menikmati insomnia mungkin anda akan menggunakan waktu anda dimalam hari untuk nonton TV, maen laptop (online, game, tugas, kerjaan, dll).

Pengalaman saya pribadi saya mungkin sudah mengidap insomnia sejak semester 3 pada kuliah saya. Susah tidur dan kebiasaan begadang bersama teman-teman di kost akan sangat menyenangkan hingga lupa waktu tidur. Entah itu saya gunakan untuk membuat tugas, maen game, atau hanya nongkrong di minimart sambil makan.

Hingga kini saya sudah smester delapan saya masih saja mengidap insomnia bahkan mungkin lebih parah. Untuk sekarang ini saya biasa tidur diatas jam 12 malam, jam 1,2, atau kadang-kadang jam 3. Terkecuali pada saat saya dalam keadaan sakit dan capek berat.

Nahh karena saya mengidap insomnia, wajarrr kalau saya bangun agak siang, mungkin sekitar jam 8-10 pagi. 

Untuk solusinya usahakan anda sudah menghentikan kegiatan anda tidak terlalu malam. Hingga anda bisa beristirahat lebih awal, tetapi saya sudah sering kali mencobanya dan saya selalu gagal, hanya berhasil mungkin 1-2 hari, dan hari selanjutnya kembali lagy ke insomnia.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis kritik, saran, komentar, masukan, dan pendapat anda pada kotak komentar di bawah. Harap berkomentar dengan sopan dan bijak. Terimakasih.

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : google | blogger | alexa | ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Copyright © 2013. JINGGO ISENG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger