Home » , , » Rasa Aneh Apa Ini?

Rasa Aneh Apa Ini?

Written By stupidworker on Selasa, 16 Juli 2013 | 07.37

JINGGOISENG - Rasa Aneh Apa Ini? Suatu rasa aneh ini datangnya bukan tiba-tiba. Ini adalah suatu perasaan yang sulit untuk dijelaskan. Apa itu adalah rasa yang sesungguhnya atau hanya sebatas perkiraan saja. Saya terus mencari tahu akan hal itu.


Rasa ini hanya dirasa dalam hati, rasa gelisah, kawatir, takut, senang, sedih, bercampur jadi satu. Apa yang harus saya lakukan? Kemungkinan itu tetap ada, tentang rasa dan apa yang saya rasakan.

Begitu anehh, tetapi begitu nyaman. Semain saya berusaha untuk pergi, maka semakin kuatlah rasa ini. Rasa yang mungkin hanya saya sendiri yang mengerti. Selalu tersenyum, selalu ceria hanya untuk rasa itu. Pantang sakit, pantang sedih, ataupun menangis. Saya akan rela melakukannya.

Perasaan yang aneh ini selalu ada.. selaluu rinduu... dan selaluu bertemuu.. Perasaan yang tak mungkin salah lagi. Rasa ini benar adanya hingga kali ini saya sadar. Rasa yang tak bisa diuangkap tapi terasa, rasa yang tak bisa di dapat tapi berharap.

Sungguh anehh.. Perasaan ini akan selalu ada untuk saya, dari kapan sampai kapan. Itu lah anehnya rasa ini. Yang selalu bisa megingatkanku akan suatu hal dan sosok yang paling diharapkan.

Hingga akhir nanti, biarkanlah tetap hidup. Perasaan Aneh Apa Ini? Hanya saya sendiri yang tahu.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis kritik, saran, komentar, masukan, dan pendapat anda pada kotak komentar di bawah. Harap berkomentar dengan sopan dan bijak. Terimakasih.

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : google | blogger | alexa | ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Copyright © 2013. JINGGO ISENG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger