Home » , , » Pilih Tato Sementara atau Permanen?

Pilih Tato Sementara atau Permanen?

Written By stupidworker on Kamis, 18 Juli 2013 | 08.44

JINGGOISENG - Pilih Tato Sementara atau Permanen?, Selamat malam sahabat... Bagaimana kabar kalian semua?? Semoga baik dan sehat semua. Nahh kalau kabar kamu gimana??? iaaa kamuu... hahhh... anehhh.. (kidding). Yooo kembali lagi kepembahasan kita kali ini ialah tentang...... Pilih Tato Sementara atau Permanen? 


Tato adalah suatu seni gambar pada bagian tubuh.. Tato itu ada yang bersifat permanen dan juga ada yang bersipat sementara. Nahhh masalahnya sekarang, mana yang anda pilih??? Sementara atau Permanen?? Untuk sahabat yang masih bingung atau bimbang silakan baca dulu tulisan iseng ini sampai selesai.

Jika anda adalah individu yang terikat akan banyak hal, misalnya keluarga, sekolah, pekerjaan, dll, saya sarankan anda untuk tidak mengambil pilihan tato yang permanen. Untuk mengekspresikan diri anda atau hanya mencoba-coba silakan anda pilih tato yang bersifat sementara. Dimana saya bisa dapatkan tato sementara itu? Jika anda tinggal didaerah Denpasar, Bali, silakan anda pergi ke pantai Kuta, disana ada banyak tukang tato sementara yang akan menawarkan anda utuk ditato. Gambarnya silakan dipilih sesuai selera anda.

Kalaupun anda ingin tato yang permanen, silakan pilih bertato di bagian yang tertutup dari anggota tubuh anda. Kenapaa?? yaa misalkan anda pilih bertato di leher, ataupun bagian terbuka lainnya, maka pikirkanlah bagaimana cara anda untuk menutupi tato tersebut jika sedang berada di kantor atau sekolah bahkan rumah, jika keluarga, sekolah, atau kantor anda melarang anda untuk tato'an.

Jika anda seorang yang FREE atau bebas, tidak terikat oleh apapun, misalnya keluarga, sekolah, pekerjaan, dan sebagainya.. Silahkann ekspresikan lah diri dan kecintaan anda melalui tato permanen. 

Kesimpulan akhir, ini hanyalah tulisan iseng yang berupa saran dari saya. Baik buruknya anda sendiri yang bawa. :) 
Saya berharap yang terbaik untuk sahabat semua.

Kembali ke diri anda masing-masing.

Sekian dan Terimakasih.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis kritik, saran, komentar, masukan, dan pendapat anda pada kotak komentar di bawah. Harap berkomentar dengan sopan dan bijak. Terimakasih.

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : google | blogger | alexa | ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Copyright © 2013. JINGGO ISENG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger