Home » , » HUJAN : Ingat Pakai Jas Hujan

HUJAN : Ingat Pakai Jas Hujan

Written By stupidworker on Rabu, 17 Juli 2013 | 08.04

JINGGOISENG - HUJAN : Ingat Pakai Jas Hujan, Hujan adalah salah satu kendala saat kita mengendarai kendaraan. Entah itu jarak jauh ataupun dekat. Selain bisa membuat tubuh dan barang bawaan basah, hujan yang lumayan bales(derass) juga akan membuat kondisi kita menurun hingga mudah masuk angin dan demam.


Nahh untuk hal itu diatas, saya sarankan untuk sahabat semua agar membawa dan menggunakan jas hujan ketika bepergian, keluar kota ataupun dalam kota. Contoh keluar kota dari kota KARA. (singkatan dari Karagasem, Bali) ke GYR. (Gianyar adalah salah satu kabupaten di Bali). Bisa juga dari KARA. ke DPS. (Denpasar, Bali). :) ;)

Demi kesehatan dan agar tidak basah, silakan gunakan jas hujan anda!! Sangat disarankan untuk sahabat yang kurang suka memakai jas hujan. Kenapa?? Yaa.. mungkin anda tidak peduli akan sebuah jas dan merepotkan bahkan tidak nyaman untuk anda, tetapi disisi lain ada orang yang sangat kawatir dengan kondisi anda saat berkendara. Jadi silahkan dipikirkan baik-baik.

Untuk masalah tempat penyimpanan, anda bisa simpan jas hujan anda di jok motor anda, ataupun dalam tas jika anda memang membawa tas. Selama jok motor tidak begitu terisi penuh dengan barang dan begitu juga dengan tas anda, anda akan selalu bisa membawa jas hujan.

Sekarang tidak ada lagi alasan buat anda, untuk tidak membawa jas ujan.

Semoga bermanfaat dan sayangilah diri anda, jagalah kondisi dan kesehatan anda. :)

Sekian dan terimakasih.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis kritik, saran, komentar, masukan, dan pendapat anda pada kotak komentar di bawah. Harap berkomentar dengan sopan dan bijak. Terimakasih.

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : google | blogger | alexa | ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Copyright © 2013. JINGGO ISENG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger