Home » » Cara Buat Akun Gmail

Cara Buat Akun Gmail

Written By stupidworker on Senin, 15 Juli 2013 | 03.10

JINGGOISENG - Cara Buat Akun Gmail, Haloo sahabat Jinggo semua, pada kesempatan kali ini Jinggo akan sedikit berbagi tentang Cara Buat Akun Gmail atau Cara Daftar Gmail(Google Mail). Panduan atau tutorial kali ini Jinggo sertakan juga beserta gambar-gambarnya agar memudahkan sahabat sekalian dalam mengikutinya.


Dalam dunia internet E-mail sangatlah penting dan harus dimiliki oleh anda yang aktif di dunia internet atau kata lainnya sering Online. E-mail banyak kegunaannya ialah untuk mengirim pesan, untuk mendaftar di suatu website misalkan Facebook, Twitter, TokoBagus, dan lain sebagainya.

Nahh kali ini Jinggo bagikan cara membuat aku E-mail dari Goole yang sering disebut Gmail.
Tanpa banyak bicara lagi silakan disimak.

Pertama silakan anda menuju ke situs pendaftaran Gmail. Bisa klik disini : DAFTAR GMAIL. atau bisa ketik atau cari di Goole dengan kata kunci Gmail kemudian pendaftaran.

Setelah anda temukan halaman pendaftaran Gmail seperti gambar dibawah ini, silakan anda isi sesuai data diri anda yang sebenarnya.


Isilah kolom-kolom pendaftaran yang terletak disebelah kanan itu dengan benar, mulai dengan nama depan, nama belakang, nama email anda, tgl lahir, jenis klamin, dll. Lihat contoh dibawah ini.


Setelah semuanya sudah diisi dengan benar, masukan kode sesuai dengan gambar yang tertera dan centang persyaratan layanan , kemudian klik Langkah berikutnya. Jika tidak ada kesalahan maka akan tampil seperti gambar dibawah.



Jika sudah muncul seperti gambar diatas, silakan klik Lanjutkan ke Gmail. Dan anda akan ditujukan ke akun Gmail baru anda. Seperti gambar dibawah.


Pertama kali anda di Gmail akan terlihat tampilan seperti diatas, silakan klik tanda close pada nomor 1 dan Oke pada tanda kedua. maka proses pembuatan akun Gmail atau pendaftaran Gmail anda telah selesai. Lihat gambar dibawah.


Nahh itulah diatas tampilan email baru anda, yang baru saja anda buat. Sekarang anda sudah memiliki E-mail Gmail yang bisa anda gunakan untuk kepentingan berinternet anda.

Sekian panduan atau tutorial Cara Buat Akun Gmail dari Jinggo, semoga bermanfaat dan terimakasih.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis kritik, saran, komentar, masukan, dan pendapat anda pada kotak komentar di bawah. Harap berkomentar dengan sopan dan bijak. Terimakasih.

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : google | blogger | alexa | ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Copyright © 2013. JINGGO ISENG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger